polresbengkayang.com – Untuk mewujudkan situasi yang kondusif di tengah-tengah lingkungan masyarakat, Personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi dan Bripka Agung Haryadi lakukan patroli dialogis (09/07).

Menyusuri pemukiman warga di desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, personil Polsek Monterado secara rutin melakukan kegiatan preventif berupa patroli malam.

Patroli malam yang dilakukan dengan metode dialogis, dimana setiap menjumpai warga di saat patroli, personil Sabhara Polsek Monterado menyampaikan pesan serta himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, keluhan masyarakat terkait keamanan wilayah juga di tampung untuk kemudian di ambil langkah tindakan preventif agar terpelihara situasi kondusif di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan menyampaikan pesan serta himbauan terhadap masyarakat sehingga dengan kehadiran Polri yang sedang melaksanakan Patroli, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman”. Ungkap Bripka Kalba Riandi saat ditemui usai patroli.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto