polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo yang aman dan nyaman. Selasa (24/09).

Seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sanggu Ledo Bripka Petrus Rohadi yang melaksanakan silaturahmi dengan warga di desa binaannya yang berada di Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan warga menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Mendatang.