polresbengkayang.com – Polsek Capkala Menghadapi musim penghujan dan Cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini terjadi, Anggota Jaga Regu I Polsek Capkala melaksanakan Patroli daerah rawan Longsor dan Banjir, Minggu (30/12/2018).

Keadaan cuaca ekstrim khususnya di daerah Perairan Kalimantan Barat yang akhir-akhir ini terjadi seperti Himbauan yang dikeluarkan dari BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) bahwa akan terjadi Angin kencang dan Gelombang tinggi pada akhir bulan Desember 2018 sampai Januari 2019.

Anggota Jaga Regu I Polsek Capkala Bripka Aldiansyah dan Bripka Nanang. S melaksanakan Patroli di Daerah Rawan Longsor, Pohon Tumbang dan Banjir untuk mengantisipasi korban akibat Cuaca ekstrim tetsebut.

Disamping melalukan Patroli juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar waspada cuaca ekstrim ini, tidak tertutup kemungkinan juga akan terjadi bencana tanah longsor atau pohon tumbang di wilayah Capkala. Mari berdoa bersama-sama menurut keyakinannya masing-masing agar terhindar dari bencana.

Penulis: Nanang. S