polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pangkalan I bersama-sama dengan anggota lain nya melaksanakan giat koordinasi bersama anggota TNI di desa sungai pangkalan I untuk membangun sinergitas TNI-POLRI yang lebih baik, Kamis (21/02).

Sinergitas TNI-POLRI merupakan faktor yang dapat samakin meningkatkan keamanan di Kecamatan Teriak, oleh sebab itu Kapolsek Teriak melakukan koordinasi bersama-sama dengan anggota TNI yang ada di Kecamatan Teriak dengan tujuan agar keamanan di wilkum tersebut tetap terjaga dengan baik oleh kedua instansi serta memelihara sinergitas yang sudah terjalin antar anggota TNI dan POLRI.

Dalam koordinasi tersebut juga membahas mengenai cipta kondisi menjelang perayaan pesta demokrasi pemilu 2019 yang akan segera di mulai agar TNI-POLRI semangkin meningkatkan kewaspadaan serta selalu sigap untuk mencegah akan terjadinya hal-hal yang mungkin bisa menimbulkan gangguan keamanan pada saat di mulai nya Pemilu 2019.

Hal tersebutlah yang di laksanakan oleh Brigpol Zarnganudin bersama-sama dengan anggota lain nya dalam melaksanakan koordinasi untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI.

Penulis : Sahri