Polres Bengkayang – Pemerintah Desa Jahandung Kec.Monterado di masa Adaptasi Kebiasaan Baru tetap pada protokol kesehatan melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tahap I bulan ke III yang bersumber dari Dana Desa di Aula kantor Desa Jahandung Kec. Monterado Kab. Bengkayang.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Kamis (17/09/2020) pukul 09.00 wib s/d Selesai dengan dihadiri oleh Kades Jahandung Sdr. Sumadi, Bhabinkamtibmas Jahandung Bripka Suprianus Beni, Pendamping Desa Musri, Ketua BPD Ds. Jahandung Sdr. Akian, 12 Ketua RT dan 4 Kadus se Desa Jahandung, Tokoh Masyarakat , Agama , dan Adat, KPM serta Kanit Intelkam Polsek Monterado Aipda Rustandi.

Adapun kegiatan tersebut menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) dengan rincian Dsn Pajilo 52 KPM, Dsn Jahandung 32 KPM, Dsn Paniban daya 45 KPM, Dsn Kelampai 42 KPM.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Desa Jahandung Bripka Suprianus menyampaikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya menghimbau seluruh warga agar menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengsukseskan Pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Disampaikan juga kepada warga agar Bijak dalam bermedsos dan mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya karhutla.

Mengakhiri sambutanya Bripka Suprianus menghimbau di masa Adaptasi Kebiasaan Baru tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan penularan wabah virus Covid-19/Corona.