polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Capkala. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripka Teri melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara Door to Door system dengan warga di Desa Capkala Kec. Capkala Kabupaten Bengkayang, Selasa (18/02/2020)

Bhabinkamtibmas Bripka Teri nampak sedang sambangi warga masyarakat di dusun Kecipu Medang Desa Capkala Kec. Capkala Kab. Bengkayang, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Babinkamtibmas Bripka Teri mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Capkala Polres Bengkayang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Bripka Teri.

Ditempat terpisah Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek.