polresbengkayang.com – agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif maka tentu Polri harus bermitra dengan masyarakat dan mengajak untuk berperan aktif menjaga lingkungan aman dan dinamis.

Hal ini upaya Polri yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir akbar dalam melaksankan tugas melalui kegiatan DDS secara proaktif mendatangi rumah rumah warga untuk berkomunikasi aktif penuh rasa kekeluargaan (10/1/2019).

Bhabinkamtibmas Brigadir akbar harizona dalam melaksanakan tugas preemtifnya melalui kegiatan DDS ( Door to Door Sistem) di Desa Binaan wilayah hukum Polsek sungai raya dengan cara mendatangi rumah warga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Tujuannya mengajak masyarakat berperan serta menjaga situasi yang aman damai dan jangan mudah terpengaruh berita bohong/hoax , apalagi sekarang ini sedang berlangsung Tahapan Kampanye Politik Pemilu Pilleg dan Pilpres 2018/2019 maka kepada semua komponen Masyarakat bersama sama sukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai nyaman dan sejuk.

penulis : sahri