Polres Bengkayang – bertempat di aula kantor camat siding dilaksanakan kegiatan Deklarasi pemilu damai tahun 2024 “mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif” di kecamatan Siding. Kamis(23/11/23)

hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Siding, Darius idal, A.ma. Pd., Kapolsek Siding, IPDA Oman Kurnianto, Ketua PPK kecamatan Siding, Yahuda, S.pd., Ketua panwascam kecamatan siding diwakili Sdr. Saiful Januari, Kepala desa Hli Buei, Yetro ritan, Kepala desa tangguh, Jupri, Pengurus parpol PAC PDIP, Jamal Nasir, Pengurus parpol PAC Golkar, Dius Antonius, Pengurus parpol PAC Perindo diwakili, Sdr. King, Tokoh masyarakat, Tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolsek siding Ipd Oman kurnianto menyampaikan; puji syukur di panjatkan kepada Tuhan yang maha esa kita semua yang ada disini masih di berikan nikmat sehat dan nikmat sempat mengikuti kegiatan deklarasi saat ini, arahan Kapolres Bengkayang bahwa hari ini diadakan deklarasi pemilu damai di wilayah masing – masing kecamatan, jadilah legislatif yang amanah jika terpilih nanti, inti dari deklarasi pemilu tahun 2024, agar kedepan nya pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai di wilayah kecamatan siding, bukan hanya slogan semata mari kita mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai di kecamatan Siding, menjelang pemilu nantinya.

“Tujuan dilaksanakan nya deklarasi pemilu tahun 2024 guna mensukseskan pemilu yang bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis”Kata Kapolsek