Polres Bengkayang – Polsek Ledo, Untuk kelancaran kegiatan penyaluran BST tersebut personil Polsek Ledo diterjunkan untuk melakukan pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai untuk warga miskin terdampak covid-19 yang digelar di kantor Pos Ledo. (27/8/2020).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan, Pemerintah mengambil kebijakan untuk percepatan penanganan Pandemi Corona Virus (Covid-19), dengan memberikan jaring pengaman sosial, berupa Bantuan Sosial Tunai (BST).

Hari ini yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah yang dari warga untuk Desa Dayung 27 KPM, Desa Lomba Karya 45 KPM, Desa Jesape 36 KPM, Desa Lesabela 38 KPM, Desa Semangat 57 KPM. Terang kapolsek
“Untuk itu Kepolisian Sektor Ledo siap mensukseskan kegiatan ini dengan mengawal dan mengamankan proses penyaluran BTS ini, agar tersalur tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima”, tegas Kapolsek.

“Kita akan kawal dan amankan pembagian Bantuan sosial baik berupa bantuan sosial tunai maupun bantuan pangan non tunai,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Ledo menambahkan, dalam pengamanan penyaluran BST tersebut, personel Polsek Ledo telah melakukan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah desa dan instansi terkait, sehingga kegiatan pembagian BST berlangsung lancar dan tepat sasaran.

“Alhamdulilah berkat kerjasama semua elemen masyarakat, penyaluran BST untuk warga miskin terdampak covid-19 di Kecamatan Ledo berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek