Polres Bengkayang – Polsek Ledo memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah di Gereja Santo Paulus dan Petrus Dusun Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, Jum’at (25/12/2020).

Menjelang pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal 2020 Polsek Ledo memang mengintensifkan pengamanan aktivitas ibadah di sejumlah gereja di Kecamatan Ledo.

Seperti yg dilakukan Kanit Sabhara Polsek Ledo Aiptu Saminganq yang Melaksanakan Pam Gereja Mengatakan “Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah Natal, Apalagi sebentar lagi akan menyambut tahun baru,” ujarnya.

Sementara itu, Pendeta Rasel menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Ledo.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” terang Pendeta Rasel.

Saat ditemui Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, Polsek Ledo akan meningkatkan pengamanan ibadah di gereja.

“Dengan ini juga kami sampaikan kepada masyarakat mari bersama kita jaga kerukunan yang sudah terjalin dengan baik ini dan mari kita sukseskan jalannya perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021” ungkap nya.