Polres Bengkayang – Demi Menciptakan Rasa Aman Bagi Warga Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Awal Tahun Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat Antisipasi gangguan kamtibmas saat berlangsungnya ibadah awal tahun 2021 di Gereja PIBI, yang beralamat di dsn. Ledo Ds. Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat perlu adanya pengamanan yang optimal dari Polri agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang baik, oleh karena itu perlu diadakannya koordinasi dan kerjasama yang baik antar instansi dan lembaga masyarakat. Serta peningkatan penjagaan dan pengamanan disetiap objek vital terutamanya Gereja sebagai tempat ibadah awal Tahun 2021. Jum’at, (01/01/2021).

Seperti yang kita Lihat Bripka Herliansyah Ps Kanit Provos Polsek Ledo melaksanakan pengamanan Gereja PIBI yang beralamat di dsn. Ledo Ds. Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka ibadah perayaan awal Tahun 2021.

Demi menjaga ketertiban dan kerapian parkir jemaat gereja, perlu berkoordinasi kepada tukang parkir untuk merapikan parkir kendaraan agar tidak terjadi kesemrawuran arus lalu lintas. Saat ibadah telah selesai dilaksanakan, Bripka Herliansyah melaksanakan penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas agar terlaksana keamanan dan ketertiban arus Lalu-lintas yang baik.