polresbengkayang.com – Polsek Suti Semarang melalui personel Polsek Suti Semarang Bripka Boni Setiawan sampaikan himbauan dan sosialisasi Stop Pungli di Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang Kab. Bengkayang.

Personel Polsek Suti Semarang Bripka Boni Setiawan laksanakan sambang Desa ke Dusun Beringin Desa Cempaka Putih, Sebelum melaksanakan sambang Desa Bripka Boni Setiawan terlebih dahulu mendatangi rumah – rumah penduduk warga Dusun Beringin Desa Cempaka Putih untuk bersilaturahmi dan mendekati diri kepada warga masyarakat Dusun Beringin Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang.

Adapun sambang desa yang dilakukan oleh Personel Polsek Suti Semarang Bripka Boni Setiawan dalam rangka menyampaikan himbauan dan Sosialisasi Stop pungli kepada seluruh warga masyarakat di Dusun Beringin Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang.

Dalam himbauannya Personel Polsek Suti Semarang Bripka Boni Setiawan menyampaikan pesan agar tidak melakukan suap/memberikan berupa imbalan apapun kepada pihak Polsek Suti Semarang guna menyelesaikan atau memperlancar suatu permasalahan.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang Stop Pungli di Dusun Beringin Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang diterima dengan baik oleh warga masyarakat, serta komunikasi berjalan lancar dan baik serta mendapat antusias dari masyarakat Dusun Beringin Desa Cempaka Putih Kec. Suti Semarang sampai selesainya himbauan dan sosialisasi dilaksanakan.

Penulis : Zakarias hari