Di masa pandemi Covid-19, para Bhabinkamtibmas selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,Kamis (12/08/2021).

Kapolsek Bengkayang Ipda Defi Irawan, SH, mengatakan, Bhabinkamtibmas di Polsek Bengkayang gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bengkayang, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

Salah satunya Bhabinkamtibmas kelurahan. Bumi Emas Bripka Julkarnain dengan humanis menyambangi warga yang sedang Nongkrong di salah satu Warung Kopi di Kelurahan.Bumi Emas serta memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan.

Untuk itu di imbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di kampung, protokol patuhi kesehatan 3M yaitu gunakan masker ketika pergi ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, dan menjaga jarak.

“Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Bengkayang.