Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan rutin di kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang bertema “Jumat Curhat” Ngopi bersama para Tomas, Toga dan Todat berikan pesan kamtibmas jelang pemilu 2024.
Jumat (29/12/2023)

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di warung milik warga di monterado dan di hadiri beberapa warga dan tokoh masyarakat.

Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan ini agar dapat mencari solusi permasalah yang ada di masyarakat saat ini berkaitan menjelang pemilu 2024 yaitu Kamtibmas yang selalu di ingatkan kepada seluruh masyarakat khusnya di kecamatan monterado.

“Pertemuan tersebut bertujuan agar situasi di wilayah kecamatan monterado dalam menyambut Pemilu tahun 2024 tetap menjaga situasi yang kondusif, dan menjaga masyarakat untuk bersama-sama memelihasa situasi yang saat seperti ini yaitu tetap kondusif. dan apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang terjadi di wilayah tersebut di himbau kepada warga untuk menghubungi aparat kepolisian di polsek Monterado dan bekerjasama dengan baik.” jelas Kapolsek.

Di samping itu, melalui program ini akan dapat membangun sinergitas antara petugas kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan , curhatan atau saran masukan kepolisian, agar lebih meningkatkan kegiatan sambang terhadap masyarakat sekitar, dan ini akan kami segera tindaklanjuti,” terang Kapolsek

Kapolsek Juga memberikan pesan kepada masyarakat, agar dapat memberikan laporan apabila ada suatu kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Semoga melalui kegiatan ini silaturahmi kita tetap terjaga, sehingga masyarakat tidak perlu sungkan kepada petugas kepolisian dan apabila ada informasi bisa langsung menyampaikan kepada saya ataupun Bhabinkamtibmas.” Tutup Kapolsek.