polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Briptu Candra lakukana sosialisasi anti karhutla kepada warga binaanya, Jumat ( 14/09/2018 ).

Dengan menggunakan Banner Bhabinkamtibmas ini mengkapanyekan anti karhutla agar diketahui khalayak ramai sehingga pesan yang di sampaikan lewat banner ini dapat diketahui dan dipahami oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan perintah maupun larangan pada banner tersebut.

Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP berpesan agar anggotanya selalu memberikan Sosialisasi ataupun Himbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada seluruh masyarakat, sehingga wilayah hukum polsek sungai raya terbebas dari kebakaran hutan serta dampak yang di timbulkan akibat kebakaran hutan.

Himbauan tersebut yang sangat didukung dan mendapat apresiasi masyarakat Desa Sungai Jaga A untuk sama-sama tidak membakar hutan dan lahan pasca panen ataupun membuka lahan baru, yang mana dampak dari pembakaran hutan tersebut akan sangat merugikan kepada masyarakat itu sendiri.

Penulis : Sahri