Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personil Polsek Monterado Brigpol INyoman Gustian melakukan sambang dialogis rutin menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus pencegahan aksi kejahatan dan penyebaran Virus Covid-19/Corona di Kec. Monterado.

Melalui sambang Brigpol Inyoman Gustian menjalin silahturahmi dengan elemen masyarakat, mengali informasi cegah aksi kejahatan yang dapat mungkin terjadi di masa Adaptasi kebiasaan baru pada protokol kesehatan, Sabtu (03/10/2020).

“Tetap waspada terhadap aksi kejahatan, selalu menempatkan barang barang penting/berharga di tempat yang aman dan terawasi”, ucap Brigpol INyoman Gustian.

Dan “Apabila melihat/mengetahui adanya kejahatan agar melaporkan ke pihak berwenang khususnya Polsek Monterado Polres Bengkayang”, ucapnya.

Tak lupa di sampaikan juga kepada warga, tetap pada protokol kesehatan dengan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam mutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19/Corona.

“Ucapan terimakasih secara langsung telah mengingatkan untuk selalu waspada aksi kejahatan dan penularan wabah Virus Covid-19/corona”, pangkas warga yang di temui tersebut.

Penulis:Humas Polsek Monterado