polresbengkayang.com – Polsek jagoi babang di kunjungi Dit Pam Obvit Polda kalbar Kasubdit kilas AKBP BASTIAN, S. IK., Kamis (13/09/2018).

Kunjungan yang dilakukan oleh jajaran polda kalbar khususnya Dit Pam Obvit polda kalbar di wilayah polsek jagoi sehubungan dengan adanya rencana pembangunan PLBN tahun 2019 di kecamatan jagoi babang.

Selain mengecek lokasi dan bangunan pos polisi di perbatasan, Rombongan juga berkoordinasi dengan instansi yang bertugas di perbatasan seperti pos libas TNI, Imigrasi, karantina, dan Bea cukai jagoi babang.

Kunjungan ini dilakukan untuk monitoring dan mengecek kesiapan polisi yang bertugas di perbatasan yang rencananya akan di bangun PLBN di kecamatan jagoi babang tahun 2019.

Dalam pelaksanaan kunjungan Dit Pam Obvit polda kalbar di ikuti juga oleh perwakilan LO malaysia di pontianak Kapten Azwan.

Setelah melakukan koordinasi antar instansi di perbatasan rombongan juga berkoordinasi dengan pos tentara malaysia di serikin yang di dampingi langsung kapten Azwan perwakilan LO malaysia di pontianak.

Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E menyambut baik kedatangan rombongan Polda kalbar dan berterimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik terutama kepada instansi- instansi yang berada di perbatasan jagoi babang, Hal ini dilakukan untuk kesiapan rencana pembangunan PLBN jagoi babang tahun 2019.

Penulis: Feri santoso
Editor:
Publish: