polresbengkayang.com – Wujudkan hubungan yang selaras dengan warga dalam menjaga situasi wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Polsek Sungai Betung jajaran dari Polres Bengkayang Brigadir Hardiasnyah, melaksanakan DDS (Door to Door Sistem) kerumah warga binaannya yang bertempat tinggal di Desa Suka Maju, Minggu (02/09/2018).

Bhabinkamtibmas merupakan senjata terdepan di Kepolisian untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, maka dari itu peran dari Bhabinkamtibmas sangatlah penting, maka dari itu diharapkan setiap Bhabinkamtibmas yang terjun langsung dengan kehidupan masyarakat hendaknya dapat memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini dan juga mengajak warganya agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga keamanan lingkungannya.

Brigadir Hardiansyah juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan.

 

Penulis : Andre Candra