Polres Bengkayang – TRD alias T (32) dan RH (27) diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkayang karena kedapatan memiliki serbuk Kristal yang di duga Narkoba jenis Sabu.

Kasat Narkoba Polres Bengkayang AKP Rizal, S.AP membenarkan penangkanpan kedua pemuda tersebut yang dilakukan pada hari Senin, 01 Juni 2020.

“Benar kami melakukan penangkapan terhadap dua pemuda di Jalan Raya Singkawang Dsn. Semidang Ds. Suka Maju Kec.Sungai Betung Kab.Bengkayang”, Rabu (03/06/20).

AKP Rizal menuturkan bahwa penangkapan pelaku berdasarkan serangkaian tindakan penyelidikan yang dilakukan oleh anggotanya sehingga pada waktu yang telah ditentukan dilakukan terhadap pelaku.

“Dari hasil penggeledahan terhadap kedua pelaku ditemukan 15 (Lima Belas) paket berisi serbuk Kristal yang diduga narkoba jenis Sabu”, ucap AKP Rizal.

“Tidak hanya itu, sejumlah plastik klip, tisu, potongan pita perekat, HP dan 1 unit mobil turut diamanakan sebagai barang bukti”, tambahnya.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 ttg Narkotika. Saat ini kedua pelaku berada di Polres Bengkayang untuk proses hukum lebih lanjut”, tutup AKP Rizal.