Salah satu Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan dan dilaksanakan oleh Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar adalah penyampaian Edukasi dan Himbauan Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Humanis ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kesadaran dari dalam diri masyarakat sendiri agar tetap mentaati Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Penyampaian Edukasi dan Himbauan secara terus menerus kepada masyarakat di semua lapisan masyarakat diharapkan akan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, menciptakan kebersamaan dan saling menjaga serta saling membantu kepada sesama masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Saat ini sudah lebih banyak Masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya menjaga diri sendiri untuk kepentingan bersama, mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri, orang lain dan keluarga tercinta agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan oleh Personil Polsek Siding Aipda Warton Sinaga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto menyampaikan “Dengan kerjasama dan niat yang ikhlas dari semua stakeholder Kecamatan Siding, dan tidak henti – hentinya memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat, diharapkan Pandemi Covid – 19 ini segera berakhir dan kehidupan yang normal dapat dijalani kembali”, tutupnya.