polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Puluhan Personil Kepolisian ditugaskan mengamankan Kejuaraan Provinsi Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (19/08/2018).

Personil Pengamanan yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu personil gabungan dari Polsek Monterado dan personil Polres Bengkayang, selain itu ada juga personil TNI dari Koramil 1202 Samalantan dan Linmas desa Monterado.

Sebelum pelaksanaan tugas Pengamanan babak final Grasstrack, tampak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang memimpin langsung Pengamanan memberikan arahan kepada personil Pengamanan.

“Kami berharap semua pengunjung yang menyaksikan perlombaan ini dapat menjaga situasi keamanan yang kondusif, para croser juga diharapkan dapat tetap menjunjung tinggi sportifitas”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui.

Seperti yang diketahui, pada Kejurprov Grasstrack kali ini terdapat beberapa kelas yang diperlombakan yang diikuti sejumlah croser dari berbagai daerah dan hari ini merupakan babak final setelah melewati babak penyisihan kemarin.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :