polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus hadir saat final sepak bola antar Rt dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/08/2018).

Berbagai lomba dan pertandingan seperti volly, catur, bola dangdut dilakukan oleh masyarakat desa Jahandung untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, seperti hari ini dilaksanakan final sepak bola antar Rt di desa Jahandung.

Selain antusias masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan final, tampak juga hadir anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Edi, SH, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi, dan Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus.

Sebelum pertandingan di mulai, BRIPKA Suprianus di minta untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada kedua kesebelasan yang akan bertanding dan warga masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan.

Dalam himbauannya, BRIPKA Suprianus mengajak warga untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya pertandingan, sementara kepada pemain di minta untuk menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan serta menghormati setiap keputusan yang diambil oleh wasit.

Sejak di mulai hingga berakhir pertandingan final berlangsung seru, saat penyerahan hadiah tampak BRIPKA Suprianus diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah dan doorprize kepada salah satu pemenang dan warga desa.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :