polresbengkayang.com – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Sanggau Ledo memberikan pengamanan kegiatan masyarakat khususnya yang beraga islam yaitu pengamanan takbir keliling menyambut hari raya idul fitri 1440 H, selasa (4/6/2019).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan .S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan kegiatan pengamanan takbir keliling di kecamatan sanggau ledo dan kecamatan tujuh belas ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek juga mengatakan untuk kegiatan pelaksanaan pengamanan takbir keliling di wilkum polsek sanggau ledo dibagi menjadi dua regu yaitu satu regu melaksanakan pengaturan lalu lintas dan satu regu melaksanakan pengawalan kegiatan takbir keliling, jelas kapolsek.

Untuk pelaksana pengamanannya sendiri melibatkan seluruh personil polsek sanggau ledo yang dibagi menjadi dua regu untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan pengamanan, terang kapolsek.

Tak lupa kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan ini, keamanan merupakan tanggung jawab polri jadi saya harapkan kepada seluruh anggota tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Alhamdulillah selama kegiatan pelaksanaan takbir keliling di kecamatan sanggau ledo dan tujuh belas berjalan dengan sukses dan aman, tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto