Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar menggelar Jumat Curhat bersama Warga Kapot Desa Tangguh Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang. Jumat( 29/12/23)

Bertempat di warung kopi Kapot, Kapolsek Siding menggelar Jumat Curhat, dalam kegiatan tersebut didampingi Bhabinkamtibmas serta dihadiri warga Kapot Desa Tangguh Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

Salah satu warga Kapot menyampaikan terkait adanya Jembatan di Jalan Raya Siding – Tangguh kian hari semakin rusak tidak lain di karenakan aliran air hujan dengan intensitas hujan setiap harinya cukup tinggi mengguyur di desa Tangguh, namun belum ada perbaikan jembatan tersebut hingga saat ini, hal ini dapat membahayakan para pengendara yang melewati jalan/jembatan tersebut.

Menanggapi hal itu Kapolsek Siding Ipda Oman Kurnianto menyampaikan kepada hadirin dapat dilakukan gotong royong membenahi area yang rusak setidaknya dapat dilalui kendaraan sementara waktu, ya tentunya kita sama-sama berharap agar dinas terkait maupun Perusahaan yang mengawaki secepatnya memperbaikinya”ucap Kapolsek Siding”.

Kemudian Kapolsek Siding Ipda Oman Kurnianto menambahkan agar waspada terhadap batingsor (Banjir, Puting beliung dan longsor) karena curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir ini, Saat Natal maupun Tahun Baru aru bersamaan dengan liburan sekolah maka dari itu dihimbau segenap masyarakat jika meninggalkan rumah pastikan dalam keadaan terkunci, peralatan elektronik dan kompor juga dipastikan dulu dalam keadaan mati sebelum meninggalkan rumah”imbuhnya”.