polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Kapolsek Ipda Harto Simanjuntak bersama anggotanya mengadakan pertemuan dengan warga masyarakat, Kamis (18/7/2019).

Berlokasi diaula kantor desa Tumiang kecamatan Samalantan, pertemuan itu juga didampingi Kepala Desa, bapak Ardi Lala dan diikuti perangkat desa, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga lainnya.

Pertemuan itu dalam rangka kegiatan tatap muka Kapolsek dengan masyarakat, bagian dari program kerja Polsek Samalantan tahun 2019 dan program Pemolisian masyarakat.

Saat tatap muka, Kapolsek Ipda Harto Simanjuntak menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya mengantisipasi Karhutla, cegah pungli, hindari KDRT, optimalkan peran orang tua dalam pengawasan anak, larangan menuba ikan (meracun ikan), memgandangi hewan ternak dan mengajak bersama mengawasi dana desa.

Tidak hanya menyampaikan imbauan kepada peserta pertemuan, Kapolsek Ipda Harto Simanjuntak juga berharap dan meminta pada yang hadir untuk bersama-sama menyampaikan ke warga lainnya terkait imbauan yang disampaikannya.

Penulis : Suciono