polresbengkayang.com – Anggota polsek sungai melakukan pengamanan ibadah hari minggu di gereja PIBI REHOBOTH sungai betung. Minggu,(20/01/2019).

Kapolsek Sungai Betung IPTU TEGUH WIYONO menuturkan pengamanan pada saat jam ibadah merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan baik itu di mesjid pada hari jumat maupun di gereja pada hari minggu.ini semua untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beribadah dan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan terjadi.

Selain melakukan pengaman di sekitar tempat ibadah pers polsek sungai betung juga melakukan pengamanan dijalan raya sekitar tempat ibadah untuk menghindari terjadinya laka lantas.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif dan hubungan yang selama ini telah baik agar semakin akrab dan tetap terjalin,Pendeta dan seluruh umat mengucapkan banyak terima kasih kepada polsek sungai betung yang selama ini rutin melakukan pengamanan.

Dan tak lupa juga Pers polsek sungai betung sambil memberikan himbauan kepada warga yang hadir untuk terus bersama sam menciptakan situasi Pemilu Aman, Damai dan sejuk dalam pemilu pilpres dan pilleg tahun 2019.

Mengakhiri bicaranya,Kapolsek Sungai mengajak seluruh lapisan masyarakan yang ada dikecamatan untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilu pilpres dan pilleg 2019 maunpun setelah proses pemilu agar teta dalam keadaan kondusif sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.

Penulis : Jul Zed