polresbengkayang.com – Untuk menciptakan lingkungan tempat bekerjanya bersih, nyaman, dan indah, personil Polsek Monterado gotongroyong membersihkan kantor Mapolsek Monterado (01/07).

Di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, gotong royong membersihkan kantor dan lingkungan sekitarnya ini dilakukan usai pelaksanaan Apel Pagi.

Setiap ruangan baik itu ruang kerja, kamar mandi, ruang sel tahanan, serta halaman sekitar kantor dibersihkan oleh personil Polsek Monterado secara bergotong royong.

Aiptu Supani saat ditemui mengungkapkan bahwa membersihkan kantor dengan cara gotong royong ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan tempat bekerja yang bersih dan nyaman.

Selain itu, diharapkan dengan bersihnya Mapolsek Monterado dapat menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang datang serta personil itu sendiri dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kegiatan seperti ini rutin dilakukan, dengan tujuan memberikan rasa nyaman bagi personil yang bekerja dan kepada masyarakat yang datang. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar personil Polsek”. Ungkap Aiptu Supani.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto