polresbengkayang.com – Selasa (19/2) Melalui Giat Bina Netizen, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya kepulauan brigpol taufik menghimbau remaja desa sungai raya untuk lebih cerdas menggunakan Medsos.

“Sebelum menyebarkan berita bacalah dulu isi berita tersebut sampai tuntas, tanyakan kepada yang membuat berita darimana sumbernya, jangan mudah untuk memutuskan membagikan berita yang belum tentu kebenarannya”. Ucap Brigpol taufik kepada 2 gadis tionghua yang hendak menonton cap gomeh.

Pesan tersebut disampaikan oleh Brigpol taufik kepada remaja desa sungai raya dalam rangka giat Bina Netizen agar bisa menggunakan medsos dengan kegiatan yang positif.

“Belakangan ini banyak berita-berita Hoax yang tersebar dimedsos kita diharapkan lebih cerdas untuk menanggapinyajangan sampai kita terjerat dengan hukum dikarenakan menyebarkan berita Hoax”. Tegas Brigpol taufik saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan untuk tidak menjadikan media sosial sebagai ajang permusuhan, saling caci, saling buly, yang bisa berakhir dengan pertikaian.

“Marilah kita menjadi Netizen yang cerdas, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persartuan bangsa kita”. Tutup Brigpol Taufik.

Penulis : Sahri