polresbengkayang.com – Kapolsek Jagoi Babang memberikan motivasi kepada peserta OSN,O2SN, Dan FLS2N di SDN 01 Jagoi babang, Jumat (29/3/2019).

Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman,SE menghadiri pembukaan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Dinas Pendidikan jagoi babang yang di ikuti oleh Siswa SD dan SMP sekecamatan Jagoi Babang, Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SDN 01 jagoi babang.

Dalam pelaksanaan kegiatan OSN, O2SN Dan FLS2N meliputi; O2SN lomba olahraga atletik,Badminton, dan Karate
OSN melombakan matapelajaran IPA dan Matematika dan FLS2N Lomba seni Tari,lomba nyanyi tunggal/solo yang diikuti oleh siswa siswi SD – SMP sekecamatan Jagoi Babang. Adapun kegiatan pelaksanaan OSN, O2SN, Dan FLS2N adalah selama satu hari yaitu tanggal 29 maret 2019 dari pagi sampai sore.

Dalam kata sambutannya Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman,SE “berterimakasih atas undangan yang di sampaikan UPT jagoi babang kepada polsek jagoi babang, Dalam acara ini kapolsek jagoi mengajak dewan guru dan murid untuk mengembangkan serta meningkatkan prestasi siswa baik dalam bidang Ilmu pengetahuan, Budaya dan olah raga, Dari kegiatan ini nantinya siswa yang berprestasi bisa mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten, Provinsi bahkan mungkin bisa di tingkat nasional dan tentunya harus di dampingi oleh dewan guru dan di dukung oleh orang tua murid.” Tutup Kapolsek jagoi babang.

Penulis:Feri santoso