polresbengkayang.com – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang pesta demokrasi pilpres dan pileg tahun 2019 Bhabinkamtibmas desa pisak Brigpol I Nyoman Gustian Coswara aktif memyampaikan himbauan tersebut kepada masyarakat binaannya.

Himbauan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang perayaan tahun baru 2019 serta pesta demokrasi pemilu tahun 2019 disampaikan pada saat menghadiri acara ibadah natal gabungan dari stasi stasi yang ada di kecamatan tujuh belas yang dipusatkan di gereja katolik St. Theeresia dusun segonde desa pisak, sabtu (29/12/2018).

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas desa pisak ini juga menyampaikan untuk tidak membuat atau menyebarkan berita hoax, apalagi ini sudah memasuki tahun politik sudah sepatutnya kita bisa memilah mana berita benar dan mana berita bohong atau hoax.

Mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam menyongsong pesta demokrasi pilpres dan pileg tahun 2019 nanti, tetap jaga kerukunan dan toleransi antar sesama, pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan lah yang lebih utama, tutup Brigpol Nyoman.

Penulis: Sunarto