polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Terciptanya Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 yang aman merupakan harapan semua pihak, hal tersebut jugalah yang diharapkan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado.

Melalui Bhabinkamtibmas desa Rantau Bripka Abui saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di Kantor Desa Rantau pesan Pemilu damai tersebut disampaikan (26/09/2018).

Musyawarah yang membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Rantau tahun anggaran 2019 dihadiri oleh Camat Monterado bapak Bowo, SH, Kepala Desa Rantau bapak Lipus beserta perangkat desa, dan sejumlah Tokoh-tokoh penting desa Rantau.

Tampak saat berikan kata sambutan, Bripka Abui mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mengawasi pembangunan yang menggunakan Dana Desa.

Berkaitan dengan Pemilu 2019, Bripka Abui mengajak masyarakat desa Rantau untuk menjaga situasi kondusif selama tahapan Pemilu berlangsung agar terwujud Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :