polresbengkayang.com – Untuk menjaga situasi desa tetap aman dan kondusif Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak masyarakat desa monterado untuk membangun Poskamling.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri giat musyawarah desa (MUSDES) yang bertempat di aula Kecamatan Monterado.(14/01/2019)

Pada giat Musdes tersebut dihadiri juga oleh Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH , Babinsa desa Monterado SERTU Sutrisno, Pjs. Kades Monterado ibu Sutiani serta Toga, Tomas, Todat dan Pemuda Karang Taruna desa Monterado.

Pada Kesempatan itu IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak warga untuk membangun Poskamling, dalam rangka untuk menciptakan keamanan di desa dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Mari Kita dukung program Gubernur Kalbar untuk menuju Desa Mandiri, bersama-sama kita ciptakan situasi desa yang aman dan kondusif”. Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kapolsek Monterado juga menambahkan himbauan agar masyarakat cerdas dalam menggunakan media sosial, “Jangan sampai terpecah belah dengan berita Hoax yang banyak beredar di media sosial dan bahkan bisa menimbulkan pertikaian, jadilah pengguna media sosial yang bijak” tutupnya.

Penulis : K. Riyandi