polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. PS Kanit Binmas Bripka Parmin dan Bhabinkamtibmas Briptu Yehezkiel hadiri Musrenbang Desa di kantor Desa Babane Kecamatan Samalantan pada Jumat (14/2/2020) pagi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Samalantan Yustianus SE MM beserta staf, Babinsa Koptu Rustam, Kades dan perangkatnya serta masyarakat.

Rapat ini merupakan langkah awal pemerintah Desa menentukan pembangunan yang bisa meningkatkan sarana dan prasarana serta perekonomian masyarakat.

Sementara itu Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut berharap rencana pembangunan ini tepat sasaran, merata disetiap dusun dan juga secara transparan. “Polsek Samalantan siap mendukung program skala prioritas yang dibuat oleh Desa”. ucapnya

Selain itu, Parmin juga menyarankan agar dibangun Pos Kamling dan meminta masyarakat untuk berpartisipasi mengaktifkan kembali siskamling agar lingkungan desa aman.

“Mari kita jaga bersama suasana Kondusif jelang Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020 ini”, ajaknya.

Terakhir, Parmin mengimbau yang hadir untuk bijak cerdas dalam mengunakan media sosial dengan tidak menyebar hoaks dan juga ujaran kebencian.

Penulis : Suciono