polresbengkayang.com – Sejumlah pesan Kamtibmas disampaikan Bhabinkamtibmas desa Siaga saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/01/2019).

Musyawarah yang dilakukan di aula Kantor Desa Siaga dihadiri oleh Camat Monterado bapak S. Bowo Leksono, SH beserta Kasi Ekbang Kecamatan Monterado bapak Sudeni, Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta perangkat desa, Ketua BPD desa Siaga bapak Silvius Udung, Ketua Adat desa Siaga bapak David, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas desa Siaga Brigpol Rio Nicolas, serta warga yang di undang.

Saat di beri kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan, Brigpol Rio mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga desa Siaga yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan.

“Tetap pelihara stabilitas keamanan yang kondusif di desa Siaga terutama saat berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, serta tetap menjaga kerukunan antar warga. Jalin komunikasi yang baik dengan aparatur pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa”. Pesan Brigpol¬†Rio.

Musrenbang desa Siaga yang di pimpin oleh bapak Nandot selaku Kepala Desa Siaga berlangsung lancar dan tertib, sejumlah usulan pembangunan yang prioritas disampaikan oleh peserta Musrenbang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto