polresbengkayang.com – Senin, (01/07/19) Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H, S.I.K, M.H pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personel Polres Bengkayang Periode 01 Juli 2019. Pelaksanaan yang berlangsung di halaman Mapolres Bengkayang sekira pukul 08.00 Wib berlangsung hikmat.

Adapun jumlah personel Polres Bengkayang yang naik pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 35 personil dan 2 diantaranya merupakan Personil Sat Polair Polres Bengkayang yaitu Bripka Rudi Hartono, SE yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Aipda dan Briptu Sakalillah yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, S.I.K, M.A.P mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah ditetapkan dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada  seluruh personel berhasil ditetapkan dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, harapan saya semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat memberi motivasi dalam melaksanakan tugas kepolisian dan juga didalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.

Diakhir rangkaian kegiatan Kenaikan Pangkat yang diikuti oleh seluruh personel Polres Bengkayang yang di tunjuk berjalan dengan sukses, Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.