polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan hiburan band yang diadakan di dusun Benawa Bakti desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (08/09/2018).

Acara hiburan yang diselenggarakan oleh ibu Hilarti Ewa ini sebagai bentuk memeriahkan pesta pernikahan, ratusan pengunjung memadati lokasi sekitar panggung untuk menyaksikan hiburan tersebut.

Sebanyak 5 personil Polsek Monterado diturunkan untuk mengamankan jalannya hiburan band tersebut yang di pimpin langsung oleh KA SPKT Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus Fedrik Yudianto.

Sebelum acara hiburan di mulai, tampak Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel didampingi oleh Kepala Dusun Benawa Bakti bapak Apau naik ke atas panggung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sejumlah pengunjung yang hadir.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan hiburan band tersebut telah mengantongi ijin dari Kepolisian, selain itu ia juga menjelaskan bahwa kehadiran personilnya di lokasi hiburan untuk memastikan situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung.

Selama kegiatan hiburan band berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib. Ibu Hilarti Ewa selaku tuan rumah dan penanggung jawab kegiatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah memberikan bantuan Pengamanan selama acara berlangsung.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :