polresbengkayang.com – Tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak telah memasuki tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Tidak terkecuali pengundian nomor urut calon kepala desa bengkilu kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan pengundian nomor urut yang dilaksanakan di aula kantor desa Bengkilu pada, Selasa (26/11/2019) juga dihadiri oleh unsur muspika kecamatan Tujuh Belas serta panitia pemilihan kepala desa Bengkilu.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Bengkilu Bripka Petrus Rohadi berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Bengkilu tersebut diantaranya adalah selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama berjalan nya tahapan – tahapan Pilkades.

Bhabinkamtibmas Bengkilu tersebut mengajak seluruh peserta calon kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkades desa Bengkilu dilaksanakan.

“Saya berharap agar calon kepala desa Bengkilu bisa menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta bisa saling menghormati antara sesama calon serta dapat mengarahkan kepada pendukungnya untuk tidak berbuat hal yang melanggar hukum”.

Sekali lagi mari bersama sama kita ciptakan situasi desa bengkilu tetap aman dan kondusif, khusus untuk para calon kepala desa nantinya apabila telah terpilih menjadi kepala desa sango jangan terlalu berlebihan dalam merayakannya dan bagi calon yang tidak terpilih nantinya jangan berputus asa, mari bersama sama kita jaga wilayah desa Bengkilu kecamatan Tujuh Belas tetap aman dan damai.

Penulis : Nanda