Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Personel Patroli Polsek Monterado Brigadir Gustian bersama anggota jaga laksanakan giat patroli siang sekaligus sampaikan imbauan Prokes Covid19 ke warga masyarakat di wilayah Kecamatan Monterado.

Dalam kegiatan Patroli, terlihat Brigadir Gustian menghampiri warga di sebuah warung, secara humanis menyampaikan himbauan 5 M guna mencegah penyebaran virus Covid19, Senin(16/08).

“Tetap patuhi anjuran Pemerintah dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air bersih pakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi”, ucap Brigadir Gustian.

Ditempat terpisah, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan Patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan tetap menghimbau masyarakat untuk mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid19/Corona.

“Patroli siang maupun malam rutin dilaksanakan agar keamanan di wilayah hukum Polsek Monterado tetap kondusif dan warga mematuhi Protokol Kesehatan 5M demi mencegah penyebaran virus Covid19/Corona,” pungkas IPDA Kusnandar.