polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya sambangi warga desa binaan menjelang pemilu pilpres dan pilleg 2019.

Bhabinkamtibmas dari polsek sungai raya, sambangi desa binaan sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya adapun pesan kamtibmas yang disampaikan adalah tidak terprovokasi oleh isu sara maupun berita hoax yang belum jelas kebenarannya,dan mengajak bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu PilPres dan PilLeg 2019 dilingkungan desa binaannya.

Kegiatan sambang atau dds merupakan wadah bagi bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga untuk semakin meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan warga sehingga pesan kamtibmas lebih efektif dalam berbagi informasi dalam menjaga situasi yang kondusif.

Dengan adanya kunjungan ini warga merasa sangat diayomi dan diperhatikan. Dengan harapan semakin hubungan yang terjalin baik semakin akrab dan rasa peduli untuk menjaga keamanan lingkungan desa semakin tinggi.

Bhabinkamtibmas polsek sungai raya juga mengajak menjaga toleransi dan tidak mudah percaya berita hoax, bersama sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang pemilu pilpres & pilleg 2019.

Mengakhiri bicaranya,bhabinkamtibmas polsek sungai betung mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu pilpres dan pilleg tahun 2019.

Penulis : Sahri