Mengantisipasi terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh konsleting listrik, Polda Kalbar Polres Bengkayang Kapolsek Ledo IPDA M. ROKHIM S.H, Memerintahkan kepada piket Jaga dan Anggota jaga melaksanakan pemeriksaan meteran listrik dan instalasi listrik di Mako dan asrama Polsek Ledo, Minggu (27/03/2022).

Kapolsek Ledo IPDA M. ROKHIM S.H menjelaskan, kegiatannya ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran yang sewaktu-waktu bisa terjadi, di akibatkan oleh korsleting listrik. Bukan hanya sebagai sarana untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat namun juga sebagai bentuk upaya untuk menghindari kebakaran akibat korsleting listrik jelasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa dengan melaksanakan pengecekan secara rutin maka akan menghindari kerusakan yang fatal pada fasilitas negara, pemeliharaan fasilitas negara agar tetap terjaga dengan baik merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada negara tegasnya.

Anggota Jaga Regu I Polsek Ledo Briptu Tan Deden Juga melakukan pengecekan ke Ruang Tahanan guna memastikan kondisi Ruang tahanan dalam keadaan baik, serta cek intalasi listriknya Tambahnya.