polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang mengikuti upacara bendera di kecamatan jagoi babang dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 73. Jumaat (17/08/2018).

Upacara bendera di kecamatan jagoi babang di ikuti dan di hadiri oleh Forpimcam, tomas, toga, todat, pemuda dan peserta upacaranya terdiri dari TNI, POLRI, PNS, Satpam, linmas, dan siswa siswi dari SMK, SMA, SMP, dan SD sekecamatan jagoi babang.

Camat jagoi babang bapak Yustianus, S.E, MM selaku inspektur upacara.
Lettu Inf W. Santoso selaku komandan upacara dan kapolsek jagoi babang kompol Oon Sudarman, S.E selaku pembaca teks Proklamasi.

Selaku inspektur upacara camat jagoi babang bapak Yustianus, S.E pada saat menyampaikan amanatnya kepada peserta upacara menyampaikan tema HUT RI “Kerja kita prestasi bangsa”.

Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh paskibraka yang merupakan siswa-siswi SMA dan SMK yang berjumlah 20 orang yang sudah di seleksi dan di latih sebagai pasukan pengibaran bendera merah putih di kecamatan jagoi babang.

Usai upacara bendera acara di lanjutkan dengan pawai karnaval yg diikuti oleh siswa siswi SD , SMP , SMA / SMK se- kecamatan Jagoi babang dan dinilai oleh dewan juri beserta Forpimcam Jagoi babang.

Usai upacara bendera Kapolsek jagoi babang kompol Oon Sudarman, S.E menjelaskan ” Berterimakasih kepada panitia HUT RI ke-73 dan instansi terkait karena sukses dan berhasil melaksanakan kegiatan upacara bendera dengan baik,lancar, dan aman”.

Penulis: Feri santoso
Editor:
Publish: