Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Ledo Polres Bengkyang Polda Kalbar Aipda Adi Nur Rahmat melaksanakan pengamanan di Gereja PIBI yang berada di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (27/03/2022).

Pengamanan ini dalam rangka upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Ledo, sekitar pukul 09.00 Wib Aipka Adi melaksanakan pengaman.

Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,”ungkap Adi

Aipda Adi juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tuturnya.

Aipda Adi juga menghimbau kepada jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.