polresbengkayang.com – Polsek Bengkayang. Mengintensifkan sambang desa dan silaturahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bani Amas Bripka Danis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, di salah satu rumah warga binaannya, Selasa (18/02/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Danis, menjalin silaturrahmi kepada ibu-ibu dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas”. Ucap Bripka Danis Untoro.

“Untuk itu ibu-ibu diharapkan lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya”. Tambah Bripka Danis.

Bripka Danis juga menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban didesa, jangan menampilkan kekerasan didepan anak-anak. “jangan membentak, berikan mereka kasih sayang dan pendidikan sejak dini” tutup Bripka Danis Untoro.