Polres Bengkayang – Imbau dan ajak warga untuk terapkan adaptasi kebiasaan baru di laksanakan oleh personil Polsek Teriak Brigadir Inti, Jumat (28/08/2020).

Untuk mencegah warga di wilayah kec. Teriak terhindar dari penularan virus Corona yang tengah mewabah saat ini maka personil Polsek Teriak melakukan upaya untuk mengimbau dan mengajak warga untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

Adaptasi kebiasaan baru sendiri merupakan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan protokol kesehatan pada penerapan kehidupan sehari-hari.

Dan hal tersebut dapat di laksanakan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, rutin mencuci tangan, jaga jarak dan usahakan tidak berkerumun, tingkatkan olahraga dan konsumsi makanan bergizi tinggi.

Masyarakat di harapkan dapat melaksanakan apa yang telah di imbaukan oleh personil Polsek Teriak karena hal tersebut di percaya dapat mengurangi angka penularan virua Covid – 19 apa bila seluruh masyarakat patuh untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan hidup baru.

Penulis : Makarius Putra Baraga