polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Bripka Petrus Rohadi menyambangi warga binaannya yang berada di Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas, Kamis (27/09).

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga binaan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaanya guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan warganya dalam aktivitas di luar rumah, pastikan dulu rumah dalam keadaan aman, matikan seluruh listrik dan kompor gas untuk menghindari kebakaran. Bilamana ada kejadian tindak kejahatan di lingkungan tinggal, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya agar bisa menyerap informasi dari keluhan warga binaan di samping itu dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya.