polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Berikan motivasi dan mengingatkan generasi muda untuk meraih kesuksesan dalam menggapai cita-citanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan Tatap Muka (Tapka) dengan pelajar SMP Negeri 6 Monterado (27/09/2018).

Sambang serta bertatap muka dengan pelajar, rutin dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Saat menemui pelajar kelas 9 dan 10 SMP Negeri 6 Monterado yang berada di desa Jahandung, IPTU Rismanto Ginting, SH memotivasi dan mengingatkan siswa-siswi untuk menjauhi Narkoba, cerdas dalam bermedia sosial, saling menghormati dan toleransi terhadap orang tua, guru, dan teman.

Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH juga menghimbau pelajar untuk tidak mengendarai sepeda motor mengingat belum memenuhi syarat ijin mengemudi.

Kepala sekolah SMP Negeri 6 Monterado bapak Sulaiman, S.Pd mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah bersedia memberikan motivasi dan himbauan kepada siswa-siswinya.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :