polresbengkayang.com – Polres Bengkayang dan Polsek jagoi babang memberikan pelayanan pembuatan sidik jari dan skck di kecamatan jagoi babang, Kamis (14/2/2019).

Polres bengkayang melalui Sat Binmas, Sat Reskrim, Dan Sat Intelkam polres bengkayang, Serta Polsek jagoi babang melakukan pelayanan sidik jari dan pembuatan skck yang dilakukan di halaman SMKN 01 jagoi babang dengan menggunakan mobil penerangan satbinmas polres bengkayang.

KBO Sat Binmas Polres Bengkayang, IPDA Lili Aruwan, Menjelaskan kegiatan pelayanan SKCK dan pembuatan sidik jari yang dilakukan kepada masyarakat khususnya di perbatasan jagoi babang adalah untuk membantu masyarakat mempermudah, mempercepat,Serta hemat biaya dalam pembuatan SKCK dan Sidik jari.

Kegiatan pelayanan ini di utamakan bagi masyarakat yang berdomisili jauh dari polres bengkayang, Karena selama ini pembuatan sidik jari hanya bisa di buat di polres bengkayang yang selanjutnya hasil dari perekaman sidik jari tersebut di gunakan untuk membuat SKCK.

Kepala desa Jagoi Bapak Dedeng berterimakasih kepada polres bengkayang dan polsek jagoi babang atas pelayanan pembuatan Skck dan sidik jari, Dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta lebih hemat biaya.

Penulis:Feri santoso