polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya, Pos pengamanan kemarin dikunjungi rombongon Itwasda Polda Kalbar berkunjung ke POS PAM Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 wilayah Hukum Kec. Sungai Raya dalam rangka melaksanakan Was OPS Liong Kapuas 2020 di Satwil jajaran Polda Kalbar pukul 17:00 wib .( 30/1/20 )

Adapun rombongan Itwasda Polda Kalbar sebagai berikut,Irbid 1 ( AKBP Petit Wijaya, S.I.K,.M.M ),Parik 1 ( Kompol R. Pariman, SH,.M.M ), Pembina ( Samsul Huda, S.H ),Parik 3 ( AKP H. Aruan ),Bripda Ardy Hernanda.

Atensi dari Itwasda Polda Kalbar Tetap Jaga Kewaspadaan dalam melaksanakan tugas terhadap lingkungan sekitar., Laksanakan Pelayanan terhadap rencana masyarakat khususnya dalam rangka imlek.Agar selalu jaga kesehatan dan Keselamatan dalam pengamanan Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 dan beliau juga mngucapkan Selamat Bertugas.

Giat Was OPS dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kesiapsiagaan personil yang terlibat dalam pengamanan Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Sungai Raya
Tidak menutup kemungkinan ada yang menjadi atensi dari pimpinan dalam Pengamanan Pos Pam Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 yang harus dilaksanakan,Perlu adanya pengawasan dari pimpinan terhadap Personil yang melaksanakan Pengamanan Pos Pam Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 diwilayah Hukum Polsek Sungai Raya.