Polres Bengkayang – Selasa, (22/09/2020) Anggota Sat Pol air Brigadir Sakalillah melakukan giat rutin Pengawasan dan monitoring aktifitas bongkar muat barang dipelabuhan Teluk Suak Desa Karimunting, giat ini dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan mencegah serta monitor setiap aktifitas bongkar muat dipelabuhan untuk mengantisifasi penyeludupan barang-barang ilegal.

Dalam hal ini juga anggota Sat Pol air melakukan himbauan kepada Nakhoda dan Abk kapal agar memperhatikan keselamatan penumpang serta menjaga keamanan barang bawaan, lengkapi pelampung keselamatan diatas kapal karena keadaan cuaca sedang mengalami hujan dan angin kencang sehingga dapat mengakibatkan laka laut.

Selain itu, anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada para penumpang kapal agar selalu menjaga barang bawaan serta mengawasi keluarga masing-masing jika berada diatas kapal.

Tidak lupa juga Personil Satpolair Polres Bengkayang juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Harkantibmas menjelang Pemilukada Kabupaten Bengkayang yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini.