polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Bripka Petrus Rohadi melaksanakan DDS dengan menyambangi salah satu rumah warganya yang berada di Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabhupaten Bengkayang, Jumat (28/09).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar lebih waspada saat keluar rumah,periksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelumnya meninggalkan rumah.

Tidak hanya itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bripka Petrus Rohadi mengajak warganya untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar terciptanya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Terkait maraknya berita Hoax, Bripka Petrus Rohadi mengingatkan untuk tidak mudah percaya dan tidak membagikan berita-berita yang belum jelas sumbernya.

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut ikutan terlibat dalam aksi kejahatan serta menanamkan dalam diri warga agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.